map loco

Locations of Site Visitors

Translate

Senin, 05 November 2012

ABOUT MY BLOG

            PENDAHULUAN


Assalamualaikum...
Hai, semua... :D
Hari ini saya akan menjelaskan mengenai blog saya. Blog saya ini merupakan blog yang isinya tentang hasil karya – karya anime saya. Hehehe. Karena saya pikir lebih baik menaruhnya di blog saya daripada menyimpannya di laptop. Tidak hanya itu. Di blog ini juga terdapat sinopsis – sinopsis lagu anime. Di blog ini juga ada video – video yang semoga bisa menjadi manfaat J

TENTANG PEMILIK BLOG

Nama saya Annisa Rizki Utami
Saya seorang pelajar yang akan menjadi seorang terpelajar di sekolah Islam bernama Madrasah Aliyah Negeri Sidoarjo. Sekolah tercinta (?)
Usia? Tahun 2012 saya menginjak usia ke-16
Makanan kesukaan banyak. Ada nasi goreng, lumpia, bakso dan PASTAAAAAA.....
Hobi ya tetep. Menggambar anime, juga mendengarkan musik. Oh, online setiap Sabtu dan Minggu (entahlah, itu memang sudah ditetapkan dari yang punya rumah). Online semua situs.
Kalau ingin tahu lebih lanjut tentang saya:
Add facebook saya          : cewmoetz@yahoo.co.id
Twitter                             : @annisa_nozo
Interpals                           : annisa_utami
E-mail                              : annisanozo@gmail.com
Untuk prestasi, mungkin hanya pernah sebagai peserta olimpiade Bahasa Inggris. Dan itupun waktu SMP, hahaha.

HARAPAN PEMILIK BLOG
Saya berharap, dengan blog ini, saya bisa menyalurkan bakat saya dan juga pastinya bermanfaat untuk kalian. Jadi, please comment! Bye...

                Wassalamualaikum ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar