map loco

Locations of Site Visitors

Translate

Senin, 22 Oktober 2012

Sinopsis Lagu: Servant of Evil - Kagamine Len dan Rin

Kali ini saya tidak post gambar. Saya akan menceritakan sedikit mengenai lagu yang dinyanyikan oleh Kagamine Len yang berjudul Servant of Evil.

Ceritanya ada sepasang anak kembar, laki - laki dan perempuan. Namanya Rilliane dan Allen. 

Mereka dipisahkan sejak kecil kemudian ketika mereka menginjak 14 tahun, Rilliane tumbuh menjadi seorang ratu yang sangat jahat di kerajaannya, kerajaan Lucifernia, sedangkan Allen yang kembali dari kepergiannya malah menjadi pelayan pribadinya.



Suatu hari, ketika mereka berkunjung ke Negeri Hijau, Allen bertemu dengan Michaela, seorang gadis yang sangat cantik dan Allen jatuh cinta padanya. Namun, saat pulang dari negeri tersebut, ia melihat Rilliane menangis sambil memandangi foto Pangeran Kyle -orang yang disukainya- yang ternyata adalah tunangannya Michaela. Ia memerintahkan Allen beserta pasukannya untuk menyerang Negeri Hijau dan membunuh siapa saja perempuan yang berambut hijau. Allen merasa sangat terpukul dan dengan terpaksa ia membunuh Michaela -yang bersembunyi di dalam sumur- agar Rilliane tidak sedih.

Pasca penyerangan, negeri tersebut benar - benar hancur. Pangeran Kyle segera mencari Michaela. Namun, ia menemukan tunangannya itu meninggal dalam keadaan dadanya tertusuk pisau. Pangeran Kyle segera menghampiri mayat Michaela lalu memeluknya sambil menangis. Ia benar - benar dendam terhadap Rilliane saat itu.

Di sisi lain, di kerajaan Lucifernia, terlihat Rilliane sedang santai di taman. Kemudian Allen datang sambil membawakan kue manis (brioche) kesukaannya. Allen mengatakan "Menu hari ini brioche." Rilliane kemudian memakan kue itu sambil tersenyum bahagia seolah - olah dirinya tidak bersalah atas kejadian penyerangan itu.

***

Suatu hari, seorang ksatria wanita dari negeri merah -sebut saja Germaine- ingin mengambil alih kekuasaan Rilliane sekaligus membalas dendam. Kyle juga ikut membantu dan kudeta pun dimulai.

Ketika kudeta tersebut, Rilliane mengira ini hanya balas dendam, namun Allen mengerti bahwa itu kudeta dan dengan segera ia menyelamatkan Rilliane dengan meminjamkan bajunya serta jubahnya dan dirinya memakai baju saudari kembarnya itu lalu keluar istana agar dirinya ditangkap. Rilliane menangis saat itu.

Hari - hari Allen saat di penjara, ia mengingat semua masa kecilnya bersama Riliane. Ia ingin sekali membahagiakan Rilliane apapun caranya termasuk menggantikian dirinya untuk dipenggal kepalanya.

***

Saat - saat yang menyedihkan pun tiba. Allen pun pasrah ketika kepalanya akan dipenggal jam tiga nanti. Ia hanya ingin Rilliane bahagia.

Rilliane yang mencemaskan Allen pun datang ke lokasi hukuman. Allen melihat Rilliane datang untuk dirinya. Ia hanya tersenyum dan jam tiga tepat...

Rilliane menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri bahwa Allen, orang yang selama ini selalu menemaninya, mati dalam keadaan kepala terpenggal. Rilliane menangis. Menangisi seseorang yang sudah tidak akan menemaninya lagi. Selamanya....

SELESAI


Sebenarnya ada lagi kelanjutannya yaitu Regret Message yang dinyanyikan oleh Kagamine Rin. Itu tentang penyesalan Rilliane atas dosa - dosanya.

Yah... Ini saya menceritakan berdasarkan video yang saya lihat. Saya jadi kasihan melihat Allen (Len) rela mati demi saudaranya yang jahat yaitu Rilliane (Rin). Saya sempat nangis lihat videonya. T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar